it’s about all word’s

DVD Live is Calling GMB: Tak bakal dirilis

Posted on: December 2, 2007

Kepastian tak akan dirilisnya DVD konser Live is Calling ini saya peroleh langsung dari Sidney Mohede, vokalis dan pentolan Giving My Best usai kebaktian di Jakarta Praise Community Church, Gedung Annex, Sudirman, akhir pekan ini (2/12).

“Konser Live is Calling tidak bakal kami rilis. Itu [rekaman konser di Istora Senayan, 19 Juni 2007] hanya untuk dokumentasi kami,” tegas Sidney yang setia dengan rambut jambul dan kemeja kotak-kotak itu.

Saya tanya hal ini karena banyak pecinta GMB yang menanyakan kapan DVD konser Life is Calling dirilis seperti halnya konser sekaligus live recording album bertajuk ‘The Best is yet To Come.’

Sedikit banyak saya langsung teringat tentang isu-isu soal bubarnya GMB yang sudah dibantah Sidney sebelum konser album ke-10 yang digelar bersama Yayasan Cinta Anak Bangsa tersebut.

Setelah itu kami malah ngobrol tentang film lokal ber genre Kristen berjudul ‘Sebuah Penantian’ yang bakal diputar di RCTI, Sabtu, 15 Desember 2007, jam 16.30- 17.30 WIB.

Hebatnya seperti penayangan film ‘Passion of The Christ’ di Trans TV, Paskah 25 Maret 2005,  maka ‘Sebuah Penantian’ akan diputar tanpa iklan satupun. Gila ngga tuh!

“Film apaan? Gue malah belon denger tuh?” tanya Sidney sembari tetap memamerkan senyumnya.

“Wah gue juga belum tahu banyak. Gue juga tahu karena dapat email dari seorang teman di Palembang,” jawab saya.

Menurut informasi ‘Sebuah Penantian’ aslinya berjudul My Hope Indonesia. Film ini dikerjakan ‘My Hope Indonesia’ sebuah organisasi yang didukung oleh Billy Graham Ministry.

Para pemain film ini antara lain Restu Sinaga, Nana Mirdad, Christine dan Mario Lawalatta. Konon satu calon pemainnya, Roy Marten tiba-tiba batal membintangi film ini.

Belakangan dan mungkin sudah menjadi garis yang Maha Unik, beliau dicokok dengan tuduhan terkait sindikat narkoba, akhirnya peran tersebut diambil Rudi Salam.

Sampai saat ini, tim ‘My Hope Indonesia’ masih melobi pihak Trans TV dan TVRI untuk bisa memutar film tersebut serempak dengan RCTI.

“Wah bisa rame dah kaya waktu Passion of The Christ!” ujar saya pada Sidney

Sidney hanya menjawab kalau kontroversi biasa terjadi bahkan di Amerika Serikat yang mayoritasnya Kristen. “Setidaknya punya keberanian untuk berusaha menjadi lilin yang menerangi!”

Amin!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Archives

Pages

December 2007
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
%d bloggers like this: