it’s about all word’s

Jennifer Lopez No ring

Posted on: January 15, 2009

Kala cincin kawin tak tersemat di jemari J-lo

Senyum Jennifer Lopez masih mengembang di ajang tahunan penghargaan Golden Globe ke-66. Tampangnya masih cerah ketika tangan sang suami, Marc Anthony melingkar di pinggangnya yang telanjang.

Melenggang di karpet merah Golden Globe, perempuan yang baru saja melahirkan si kembar Max dan Emme yang baru berusia 10 bulan, itu sungguh memesona. Julukan La Guitarra, yang artinya lekuk tubuhnya bagai gitar masih pantas dia sandang.

Tubuhnya tak terlihat seperti baru melahirkan. Menurut pelatih pribadinya, Gunnar Petersen, bintang film Shall We Dance itu memang gemar olahraga. Sepekan, tiga kali dia berlatih.

Malam itu, J-Lo, begitu dia biasa disapa, tampil cantik dan segar di ajang yang digelar digelar Asosiasi Pers Asing Hollywood (FHPA) tersebut di Beverly Hills, California. Kehadiran dan senyum lebarnya seakan menepis kabar tak sedap soal perkawinannya yang menginjak 4,5 tahun.

Namun perempuan kelahiran Castle Hill, The Bronx, New York itu kurang jeli dalam hal menepis rumor keretakan pernikahannya dengan Anthony. Mata kamera dengan jeri menangkap J-Lo yang tak memakai cincin kawin.

Pada jari-jemarinya yang lentik nan mulus, perempuan 39 tahun ini malah mengenakan perhiasan koleksi Lorraine Schwartz. Sebuah cincin dengan batu merah menghiasi telunjuk kanannya. Bagaimana jari manis tangan kanannya? Tak ada cincin di sana.

Marc Anthony menikahi, J-Lo 5 Juni 2004. Ini adalah kali keduanya mengarungi biduk pernikahan yag karam. Sebelumnya dia pernah menjadi nyonya model Ojani Noa dan penari Cris Judd.

Kabar ini semakin mempertegas kabar NY Daily News yang memuat pengakuan sahabat J-Lo. Sang sahabat yang anonim itu menyatakan Februari akan menjadi akhir perkawinan Marc Anthony dan Jennifer Lopez.

“Keduanya sepakat mengumumkan berakhirnya pernikahan setelah penampilan Marc di Madison Square Garden, 14 Februari. Jennifer bakal duet dalam pertunjukkan itu,” papar sang sahabat.

Bukan sekali ini J-Lo dikabarkan mengirim talak tiga pasa sang suami. Oktober lalu di Las Vegas keduanya nyaris sepakat melakukan hal tersebut. Untung hal itu tak terjadi, namun Marc mengaku sudah patah arang dengan kecerewetan Jennifer.

“Marc sebetulnya sudah siap minggat dari perkawinan tersebut. Perkawinan sudah terlalu sering baginya. Kesabarannya sudah habis,” ujar sumber yang lain.

Meski juru bicara Lopez, Leslie Sloanne Zelnik, menyatakan bahwa rumor-rumor tersebut tak benar. Namun dua kali pula cincin kawin J-lo tak tersemat di jari manisnya.

Bagai rollcoaster

Hidup bintang pemeran Selena Quintanilla dalam Selena (1997) ini memang bagai menunggang rollcoaster. Awalnya pelan namun kemudian berubah cepat meliuk-liuk tak terduga.

Selena merupakan awal karir melesatnya. Dibayar semiliar dollar, Lopez menjadi bintang film Latin dengan bayaran tertinggi. Tampangnya lalu jadi jaminan film laris. Salah satunya Anaconda dan U-Turn.

Tahun 1998, Lopez adu akting dengan George Clooney dalam Out Of Sight garapan sutradara Steven Soderberg yang gagal namun tertutupi kesuksesan album pertamanya, On The Six yang laris 7 juta kopi dan meraup piala Grammy.

Praktis setelah itu tampang J-Lo sukses berat. Film The Cell (1999) dan The Wedding Planner (2001) sukses demikian juga album keduanya. Sayang asmara J-Lo tak semulus jalan tol, terlalu terjal malah.

Alkisah usai membintangi Selena, J-Lo mabuk kepayang ke pelukan Ojani Noa. Tapi itu hanya setahun, setelah itu dia sibuk berkencan dengan anggota kelompok rap Puff Daddy, Sean Combs.

Hubungan mereka bertahan selama dua tahun. Lopez tampaknya “betah” berada di dekat Combs yang membantunya mengerjakan album J.Lo.

Kisah itu berantakan gara-gara kasus kriminal penyalahgunaan senjata api dan kasus perampokan di sebuah klub malam pada Desember 1999 yang menjebloskan Combs ke penjara New York. Lopez resmi putus di hari Valentine, 14 Februari 2001.

Enam bulan kemudian dia menikh dengan penari ganteng, Cris Judd yang setahun lebih imut dibanding Lopez. Sayang lagi-lagi hubungan itu bubar hanya dalam hitungan bulan.

Aktor Ben Affleck sempat terjerat pesona J-Lo. Namun sang Daredevil itu justru memilih aktris laga Jennifer Garner dan membuat perempuan Hollywood keturunan latin terkaya versi majalah Forbes itu shock.

Padahal demi Affleck, J-Lo adu mulut dengan Gwyneth Paltrow. Cincin pertunangan pun dilolos dan Lopez menikahi Marc Anthony. Akankan J-Lo menjanda lagi setelah cincin kawinnya dilolos? Tunggu bulan depan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Archives

Pages

January 2009
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
%d bloggers like this: